Testimonials

Sendjaja Gondo
 Saya Sendjaja Gondo yang berasal dari purwokerto ingin melakukan pemasangan ring untuk permasalahan jantung saya. Setelah saya menjalani operasi pemasangan ring yang dilakukan oleh dr.Dasaad saya merasa jauh lebih baik & fresh sehingga pada hari yang sama saya langsung diperbolehkan pulang ke purwokerto. Di rumah sakit Bethsaida saya mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan mulai dari awal saya masuk hingga setelah menjalani operasi. Bethsaida Hospitals memiliki perawat & Dokter yang sangat baik,ramah & meyakinkan. Saran saya untuk teman-teman atau saudara saudara saya yang mempunyai masalah dengan jantung dapat segera ke rumah sakit Bethsaida untuk ditangani oleh dr.dasaad (11 Oktober 2017) 
Doni Julianto
 Dahulu saya pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan di waktu SMA saya mengalami kejang-kejang dan bisa sampai tidak sadarkan diri. Karena tidak lekas sembuh dan gejala masih sering dialami, tetangga saya menyarankan untuk bertemu dengan dr.Roslan Yusni Hasan untuk dilakukan penanganan kesehatan secara tepat. Saya dari bengkulu dan Sesampai saya di Bethsaida Hospitals perawat & dokter langsung melayani saya dengan baik dan akhirnya dilakukan pemeriksaan yang menyatakan bahwa saya memiliki epilepsi akibat kecelakaan saya dahulu. Akhirnya saya disarankan untuk melakukan operasi untuk mengobati penyakit saya dengan biaya yang terjankau. Setelah menjalani penanganan saya menjadi jauh lebih baik sehingga terhindari dari serangan kejang-kenjang & tangan saya yang dahulu sering bergetar juga menghilang. Bethsaida Hospital adalah rumah sakit dengan kualitas pelayanan terbaik yang memberikan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pasiennya. Semoga Bethsaida Hospitals dapat selalu maju untuk menjadi rumah sakit terbaik yang bisa melayani kebutuhan kesehatan masyarakat sekitarnya. (25 Agustus 2017) 
Tatto Suwarto Pamuji
 2 tahun yang lalu saya sudah pernah dipasang ring. Akhir-akhir ini saya sering merasakan lemas dan jika lari sering sesak. Oleh karena itu saya melakukan medical check up jantung di Bethsaida. Kemudian dr. Dasaad Sp.JP menyarankan untuk dilakukan tindakan kateterisasi jantung ternyata hasilnya bagus, tidak ada penyumbatan. Penanganan dokter sangat baik. Dulu saya jika melakukan medical check-up selalu keluar negeri karena saya kira di Indonesia tidak ada dokter dan rumah sakit yang baik. Ternyata pelayanan di Bethsaida sangat baik dan saya kasih nilai 8, semoga bisa ditingkatkan kembali. (9 Sept 2016) 
Komjen Pol (Purn.) Dr. Drs. Ito Sumardi
 Saya ini pemain golf. Dulu kalau main golf berturut-turut, hari kedua saya sudah lelah tetapi sekarang saya tidak merasa lelah lagi. Selain itu, dulu ketika saya bangun tidur rasanya seperti ada beban tetapi setelah menjalani terapi oksigen hiperbarik ini saya merasa badan saya lebih fresh. Saya memilih terapi oksigen hiperbarik di Bethsaida Hospitals karena di sini nyaman sekali dan saya pun mendapatkan penjelasan yang demikian komprehensif dari dr. Erick Supondha, MKK(DHN),DMAC sehingga saya merasa yakin bahwa hiperbarik di sini adalah yang terbaik yang sudah memenuhi segala persyaratan. Pelayanan di sini pun sangat bagus, perawatnya ramah-ramah sehingga saya merasa seperti di rumah dan itu membuat saya senang. (28 May 2016) 
Ms. Zanda Litrina
 Dikarenakan kualitas sepatu yang kurang baik, menyebabkan kaki saya dan juga jari-jari kaki saya terhimpit sehingga timbulah clavus (penyakit mata ikan). Luka yang ada di kaki saya membuat saya kesulitan untuk berjalan dengan benar. Saya datang ke Bethsaida Hospitals untuk melakukan perawatan luka pada kaki saya agar saya dapat berjalan tanpa rasa sakit lagi. Perawatan untuk kaki saya dilakukan oleh dr. Rochsismandoko, SpPD, KEMD, FINASIM. Kinerja dokternya sangat profesional dan peralatannya pun canggih serta lingkungannya bersih membuat saya rileks ketika perawatan ini dilakukan. Servisnya pun sangat baik dengan suster yang ramah dan sigap untuk membantu. (11 Nov 2015) 
Ibu Yenthi
 Sebelumnya saya tidak mengetahui adanya terapi hiperbarik. Namun, 2 tahun lalu karena ada keluhan pada telinga saya dimana telinga saya sering berdenging dan terasa bising bergemuruh yang diakibatkan karena pada saat masih kecil saya sering bersin dan batuk sehingga otot pada telinga melemah. Setelah saya berkonsultasi ke dokter THT, ternyata intake dan output telinga kanan dan kiri tidak seimbang sehingga menyebabkan sakit kepala dan vertigo. Lalu saya mendapatkan informasi dari teman mengenai terapi hiperbarik, saya pun mencobanya. Saya mengambil paket langsung sebanyak 20 kali terapi dan ternyata dampaknya sangat luar biasa. Pada terapi ke-4 saya sudah tidak ada lagi keluhan sakit kepala dan vertigo. Pada 2 bulan terakhir ini, telinga saya mulai berdenging lagi dan saya mulai merasakan sakit kepala dan vertigo lagi namun tidak separah dulu. Saya pun mengulang terapi hiperbarik lagi. Memang menurut dokter THT, terapi seperti ini perlu di ulang. Menurut saya terapi hiperbarik ini sangat membantu dalam penyembuhan saya. (7 September 2015) 
Hery Gunawan
 Di Rumah Sakit sebelumnya saya tidak terdeteksi ada masalah di jantung saya, namun setelah saya mengajukan untuk pemeriksaan MSCT Jantung baru diketahui ternyata harus pasang 2 ring atau di bypass.Saya shock & meminta untuk menenangkan diri di Lampung selama 2 minggu. Saya berniat untuk berobat ke Penang atau ke Singapura. Tapi saya disarankan oleh anak saya untuk berobat di Bethsaida Hospital, Tangerang. Saya berdoa kepada Tuhan agar diberikan jalan yang terbaik, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti saran anak saya. Sampai di Bethsaida, dilakukan kateterisasi jantung oleh dr. Dasaad Mulijono,Sp.Jp dan diketahui ada 5 sumbatan, selanjutnya Dokter melakukan tindakan pasang 4 Ring dan 1 balon (angioplasty). Dokter yang sangat komunikatif dan profesional membuat saya merasa tenang selama tindakan. Saya juga tidak merasakan sakit selama proses pemasangan ring. Sekarang saya sudah bisa beraktifitas kembali. Terima kasih Bethsaida Hospital, pertahankan pelayanan yang sudah baik ini. (15 July 2014) 
Mr & Mrs Effendi
 Kami mengetahui Bethsaida Aesthetic Center dari teman kami, dr. Linawati Makmur yang menjelaskan ada tindakan peremajaan wajah & pembentukan tubuh tanpa operasi. Saya datang untuk mencoba Ultheraphy, namun setelah dijelaskan oleh dokter dengan adanya alat pengurang lemak (Liposonix), saya ingin mencobanya. Istri saya juga ikut mendengarkan penjelasan dokter tentang alat-alat yang tersedia di Bethsaida Aesthetic Center, dia pun ingin mencoba produk ultheraphy dan velashape. Sehingga hari itu kami benar-benar melakukan perawatan di Bethsaida Aesthetic Center. Berbagai macam perawatan dengan alat-alat berteknologi tinggi dan staf profesional yang membuat saya merasa seperti satu-satunya klien dalam pusat medis ini, sehingga membuat saya ingin datang kembali. Terima kasih Bethsaida Hospital. (23 June 2014) 
Nadine Chandrawinata
 Fresh !!! Itulah yang saya rasakan setelah keluar dari chamber (tabung) hyperbarik. Saya rutin melakukan terapi hyperbarik karena saya gemar melakukan diving. Terapi pemberian oksigen 100% di dalam tabung mempercepat recovery pada kelelahan fisik dan meningkatkan kebugaran tubuh saya. Kali ini saya mencoba melakukan terapi hyperbarik di Bethsaida Hospital, Gading Serpong. Lokasi yang mudah dijangkau, pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman membuat saya ingin kembali lagi ke tempat ini. (26 April 2014) 
Achmad Fakhri Alvatian
 Anak saya, Achmad Fakhri Alvatian berusia 1,5 tahun menderita palatoskisis (langit-langit mulut sumbing). Sebelumnya untuk makan dan minum memakai selang NGT karena untuk menghindari terjadinya aspirasi saat pemberian minum. Anak saya juga belum bisa berbicara jelas dan berat badannya agak kurang. Kami selaku orang tua mempercayakan anak kami dioperasi palatoskisis di Bethsaida Hospital karena Bethsaida Hospital merupakan rumah sakit yang lengkap dan memiliki dokter yang sangat kompeten dibidangnya. Pada Rabu, 6 Maret 2014 operasi pun dilakukan. Hasil operasi anak kami sangat memuaskan, pelayanannya baik serta perlengkapan medisnya lengkap sehingga sangat membantu proses penyembuhan anak kami. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bethsaida Hospital dan drg. Henry Setiawan, M. Kes, Sp. BM yang telah membantu kami sehingga anak kami bisa sembuh. Semoga Bethsaida Hospital lebih berkembang lagi. (17 March 2014) 
Yohana Lea Angelina
 Pada Kamis, 26 Desember 2013 saya melahirkan anak pertama dengan kondisi usia kandungan 27 minggu melalui proses kelahiran normal. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki saya lahir dengan berat 1.095 gram. Dengan berat badan dibawah bayi normal saya sempat cemas dengan kondisi kesehatan anak saya dan berat badannya sempat drop menjadi 1.000 gram. Namun suster dan dokter di Bethsaida Hospital memberikan semangat kepada saya, membantu merawat, mengawasi dengan ketat dan memberikan kasih sayang yang penuh juga kepada bayi saya. Setelah bayi saya dirawat selama 54 hari di Bethsaida Hospital akhirnya bayi saya diperbolehkan pulang oleh dokter dengan berat badan 2.250 gram. Terima kasih Bethsaida Hospital, karena telah merawat saya dan bayi saya. (28 Feb 2014) 
Samuel Kristianto Luan
 Pengalaman yang saya dapatkan selama dirawat di Bethsaida Hospital adalah pelayanan yang sangat ramah dan profesional mulai dari Direktur Rumah Sakit hingga seluruh staf. Peralatan medis yang canggih dan terbaru sehingga sumbatan di pembuluh darah di otak saya hilang setelah dilakukan DSA Cerebral. Suasana yang nyaman dan penuh kekeluargaan, harga yang terjangkau dan owner yang religius menjadi nilai lebih dari Bethsaida Hospital. Saya dan istri sangat terkesan dengan semua keramahan dan pelayanan yang ada dan kami pasti akan kembali kesini walaupun kami tinggal di Bali. Kami juga akan mereferensikan kepada teman-teman kami untuk check up ke Bethsaida Hospital, Gading Serpong Tangerang - Banten. Terima kasih untuk semua pelayanan terbaik yang diberikan. (20 December 2013) 
Prof. Dr. H. Muladi, S.H
 Hyperbarik oksigen terapi merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya merasakan peningkatan kondisi badan saya yang langsung saya rasakan. Hal ini akan saya sosialisasikan kepada kawan-kawan saya. Semoga Bethsaida Hospital terus maju. (29 Nov 2013) 
Galuh Prariningrum
 Pada tahun 1996 setelah melahirkan anak pertama saya sering merasakan migrain dan sejak tahun 2002 kalau berjalan rasanya melayang & tidak menapak. Pada suatu waktu saya bertemu dengan Bapak Abu Rizal Bakrie, beliau menyarankan saya untuk DSA Cerebral. Sebelumnya saya harus melakukan tindakan MRI dan diketahui ada sinus, pengecilan pembuluh darah dan penyumbatan pembuluh darah kepala bagian atas kanan dan kiri. Kakak ipar saya yang mengetahui hal ini langsung meyarankan saya untuk ke Bethsaida Hospital untuk melakukan DSA Cerebral. Operasi berjalan dengan lancar, 5 jam setelah operasi saya sudah bisa ke toilet sendiri dan saya merasa baikan sekarang. Terima kasih Bethsaida Hospital, sukses selalu. (29 November 2013) 
Helen Irawaty Lesmana
 Saya tinggal di 8328 Butterfly Corona, Ca 92883 USA. Di Amerika sebelumnya saya sudah didiagnosa ada masalah di jantung saya sejak Maret lalu. Kemudian saya mendapatkan saran dari Bapak Kusnadi (Ex Director of Honda Division Astra International Indonesia) untuk berobat ke Bethsaida Hospital, Gading Serpong Indonesia. Menurut saya banyak dokter hebat juga di Indonesia. Kemudian saya mendapatkan tindakan angiografi (untuk melihat sumbatan) & angioplasti (pelebaran pembuluh darah dengan menggunakan balon) serta pemasangan stent (ring) oleh dr. Dasaad Mulijono. Saya sangat puas dengan tindakan yang cepat & baik juga dokter yang memberikan informasi dengan jelas tentang tindakan-tindakan yang akan dilakukan. Kesan yang baik juga diberikan oleh semua staff yang sangat ramah dan murah senyum. (11 October 2013) 
Pdt. Yuby Komarudi
 Saya tinggal di 17 Dover Crescent A11-54 Singapura telah melakukan medical check up di Bethsaida Hospital, Gading Serpong Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2013. Saya merasakan puas dan seluruh Dokter dan perawat yang melayani dengan ramah dan cepat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Elizabeth Sindoro, dr. Zubin F.Medora dan dr. Bina Ratna KF,MM. Semoga Bethsaida Hospital diberkati Tuhan. God Bless You. (9 October 2013) 
Liem Wen Lien
 Pada sore hari tanggal 30 Juli, saya sudah merasa tidak enak karena wasir dan malam hari semakin sakit walaupun dalam kondisi tidur. Tanggal 31 Juli pagi saya ke dokter di Bethsaida Hospital dan disarankan untuk rawat inap. Siang hari tanggal 1 Agustus saya dioperasi dan malamnya sudah bisa berjalan sendiri ke kamar kecil. Setelah 2 hari pasca operasi, saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Kesan selama perawatan di Bethsaida, para staff dan dokternya ramah dan lingkungannya bersih. Semoga kalau sudah banyak pasiennya harus tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam pelayanan. (9 October 2013)